Bintang Australia Dekati Tim Nasional U-16 Indonesia karena Followers Instagram

Terdapat insiden yang amat unik sehabis laga tim nasional U-16 Indonesia vs tim nasional U-16 Australia di fase 8 besar Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa saat lalu.

Lantaran terdapat pemain-pemain tim nasional U-16 Australia yang mendekati banyak tulang punggung tim nasional U-16 Indonesia guna mendesak promote pada akun instagramnya.

Hal tersebut juga diklaim langsung oleh kiper tim nasional U-16 Indonesia, Ernando Ari, kala berjumpa dengan BolaSport. com.

Ernando menyatakan terdapat 2 pesepakbola tim nasional U-16 Australia yang muncul untuk memasuki kamar para tulang punggung tim nasional U-16 Indonesia.

“Setelah laga terdapat 2 pesepakbola Australia yang mengunjungi kamar team saya, khususnya menuju ke Bagus serta Supriadi, ” tutur Ernando Ari.

Penjaga gawang dari Semarang, Jawa Tengah, ini menyatakan jika ke 2 pemain tim nasional U-16 Australia itu lumayan kaget dengan total followers para tulang punggung tim nasional U-16 Indonesia.

Harus diketahui, rata-rata bintang tim nasional U-16 Indonesia punya total followers yang sangat banyak.

Kemungkinan disebabkan faktor ratusan juta populasi Indonesia yang menjadikan followers instagram pemain di Tanah Air tidak seperti pada umumnya.

Sebut saja, Supriadi yang telah punya followers sebanyak 261 000, walau baru saja berumur enam belas tahun.

“Mereka bilang katanya bagaimana dapat mendapat followers banyak di instagram, keduanya pun desak di promote di akun instagram kami, ” tutur Ernando.

“Itu kerap keduanya pertanyakan pada kami hingga waktunya kami santapan malam. Endingnya kami berteman di sosial media, ” tutur Ernando menghentikan wawancara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.