Presiden Benfica Bakal Pertahankan Joao Felix

Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, menyatakan jika Joao Felix tidak bakalan meninggalkan Stadio Da Luz pada jendela transfer musim panas nanti. Dia juga bakal mengerjakan semua cara untuk menjaganya dari kejaran tim-tim raksasa Eropa.

Talenta besar yang di miliki oleh Joao Felix menjadikannya bidikan dari klub-klub, raksasa di Eropa. Juventus, Bayern Munich dan Real Madrid dikatakan bersedia mengeluarkan biaya raksasa untuk menggaet remaja 19 tahun ini pada bursa transfer musim panas nanti.

“Kami bakal mengerjakan semua cara untuk menjaga permata paling baik kami dari kejaran tim-tim raksasa Eropa pada bursa transfer nanti, ” kata orang nomor 1 di Benfica, Luis Filipe Vieira dilansir dari Corriere dello Sport.

“Saya mau berjanji pada pendukung untuk menjaga semua bintang yang kami punya. Kami tidak mau memuaskan tim manapun dengan bakat-bakat dari wonderkid Benfica, ” tambah lelaki 69 tahun ini.

Kabar dari media-media Italia menyatakan jika Joao Felix punya release clause senilai 120 juta €. Manajemen Aguias dikatakan akan menaikkan release clause itu menuju total 200 juta €.

Kompetisi musim ini, Joao Felix sukses main mengesankan bareng Benfica. Satu dari sekian banyak kejadian paling baik dari remaja 19 tahun ini berlangsung di turnamen Liga Europa. Pada pertandingan perempat-final vs Eintracht Frankfurt, dia sukses menyarangkan hattrick dan sukses mengantarkan Benfica mendapat kemenangan dengan score 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.