Setelah Melawan Persipura, Mario Gomez Bisa Wujudkan Impiannya Terkait Laga Kandang Persib

Usai menjalani pertandingan tandang kontra Persipura Jayapura, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez dapat mewujudkan impiannya tentang pertandingan markas usiran skuatnya.

Pertandingan matchday ke-25 Liga 1 2018 antara Persipura Jayapura versus Persib Bandung bakal diselenggarakan di Stadion Mandala, Jayapura pada Senin (15/10).

Sehabis menjalani laga itu, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan jika skuatnya bakal masih tinggal di Ibukota Provinsi Papua itu.

Pasalnya, menurut Gomez, Maung Bandung bakal menjalani pertandingan tandang ke-2 usai diusir dari Pulau Jawa di Stadion Mandala.

Pertandingan matchday ke-26 ini akan mempertarungkan Persib bersama Persebaya Surabaya.

“Kita bakal melawan Persebaya di Papua, sebab usai dari Papua kita wajib ke Makassar, jadi kita lawan Persipura serta Persebaya di Papua, setelahnya kita menuju Makasar, namun sisanya usai ini rival Bali kita tidak paham, ” tutur Mario Gomez.

Apabila pas dengan strategi, ekspektasi juru tak-tik dari Argentina itu, soal venue markas usiran untuk kesebelasannya bisa cepat terjadi. Setelah dipastikan Maung Bandung harus menghabiskan sisa musim tanpa laga kandang di Pulau Jawa, Mario Gomez langsung menunjuk Stadion Mandala.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.